Sabtu, 30 Juli 2011




kali ini aku hanya ingin berbagi pengalaman pada kalian yang membaca artikel saya ini.dan kali ini saya akan bebrbagi pengalaman saya tentang mengikuti gelaran kontes motor hocs(honda oto contes series).tepatna saat aku mengikuti hocs 2011 seri surabaya :

1.jika kalian hanya ingim mengikuti atau cuma pengen mejeng motor doang sebaiknya jangan memodifikasi motor kalian yang terlalu frontal apalagi jika motor kalian gunakan untuk harian.saya anjurkan untuk ikut kelas pemula atau asesoris.
2.jika kalian memang ingin mendapatkan juara,sebaiknya ikuti semua persyaratan pada kelas yang kalian ikuti.
3.pemasangan asesoris hendaknya tertata dengan serapi mungkin dan semuanya haruslah fungsional.asesoris mahal belum tentu mendapatkan nilai tinggi jika pemasangannya asal-asalan.
4.karena hocs adalah ajang kontes motor,jadi utamakan pada finishing motor anda.

untuk lebih lengkapnya lihat disini regulasi hocs

nb : jika kalah jangan putus asa karena setiap perlombaan selallu ada yang kalah dan menang.teruslah membuat inofasi pada motor anda.

demikian artikel tentang pengalaman saya.semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2012 -adi | caca | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Using The 1KB Grid | Powered by Blogger