Senin, 12 Maret 2012

Tugas Algoritma & Pemrograman

1.Buka notepad atau editor lainnya,terserah kalian.lalu copas aja script di bawah ini.Saya gak menerangkan tentang arti dari script ini karena "Aku yo gag ero artine" hahaha..
Masih banyak jalan lainnya untuk menuju roma..Sript saya ini hanya salah satuny`.Kalo ada yang punya script lainnya monggo di share..

<html>
<body>
<script language="VBScript">
for caca = 1 to 5
    love = ""
    for j = 1 to caca
        love = love & "#"
    next
    document.write(love)
    document.write("<br>")
next
</script>
<br>
<br>
<br>
<script language="VBScript">

for caca = 1 to 5
    love = ""
    for j = caca to 5
        love = love & "+"
    next
    document.write(love)
    document.write("<br>")
next

</script>

</body>
</html>

2.Ganti Script warna kuning dengan kata apapun,asalkan semua kata warna kuning juga sama. Begitu juga dengan script warna merah,seperti yang ditugaskan pak Tubagus rek..Variabelnya setiap mahasiswa tidak boleh sama..


3.Save dengan nama (NIMmu_tugas1).HTML


4.Open with  (NIMmu_tugas1).HTML dengan IE..karena hanya IE yang bisa mendevelope VBScript.(menurut pengalaman saya) karena saya sudah mencoba dengan web browser lainnya seperti Mozila,Google Chrome  dan Opera semuanya Ora iso atau mungkin aku sing ora ngerti alias goblok..








 5.Nanti akan keluar semacam Alert atau apalah aku yo ora ero jangan diClose,klik aja dan pilih Allow Blocked Content...dan klik OK.




 6.Jreng jreng..Keluar deh seperti di Bawah ini..Tapi Bukan # dan + yang di tugaskan pak Tubagus kemaren..
lalu apa..? Gag ero..mangkane nek kuliah jok guyon ae..
Dan kirimkan tugas ini ke tubaguspr@gmail.com dengan nama subject NIMkalian_tugas1




Maaf kalau gambarnya gag kelihatan..saya juga gag tahu..padahal saat penulisan postingannya kelihatan..wes cobak'en ae..InsyaAlloh Berhasil..

Hasil Running :
NB : Hanya Bisa Terlihat di IE














2 komentar:

  1. makasih di........juelas banget......., mudah2an dapat kemudahan dalam segala hal karena udah membagi ilmu ke teman2.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Do'a orang yang tulus akan cepat diijabah..amin

      Hapus

© 2012 -adi | caca | Blogger Template HTML 5 | Designed by kimzigr | Using The 1KB Grid | Powered by Blogger